Solusi Keamanan Web Bisnis Anda

SITELOCK, LLC adalah jasa perusahaan yang secara kusus menagani masalah keamanan website dari berbagai ancaman seperti : dari hacking, virus ataupun pencurian data client yang dilakukan dari sumber transaksi e-commerce /shopping cart online.
website securityBanyak kalangan pebisnis online di dalam website toko online, atau jasa yang menerima pembayaran online  tidak menggunakan security seperti halnya SSL (Secure Socket Layer), hal ini dapat mengurangi minat dari calon pembeli dalam melakukan transaksi akibat dari kehawatiran data mereka yang kirimkan tidak aman atupun tidak di enscript. 

Dengan SiteLock website anda akan jauh lebih aman atau paling tidak anda sudah ada usaha pencegahan  dari orang yang mencoba membobol website perusahaan / bisnis anda.

SiteLock secara automatis memproteksi dan melakukan Scan terhadap celah-celah yang tidak aman pada web anda seperti terdapat suatu script yang tidak aman dan memungkinkan bagi malware/virus untuk menyerang website anda (istilahnya: website vulnerabilities).

Didalam prosesnya sitelock melakukan 3 hal penting ;
  • Langkah 1 : Business Verification, adalah tahapan awal memverifikasi bisnis anda seperti Telepon, Email dan alamat.
  • Langkah 2 : 360 Degree Scan Technology, Adalah tahapan melakukan scanning seluruh website anda dari celah-celah berbahaya untuk malware/virus, celah untuk spammer dan berbagai hal lainnya untuk website vulnerabilities.
  • Langkah 3 : Trusted Reputation, dimana pemilik website menampilkan sertifikat lambang/logo dari Sitelock ( SiteLock certificate), hal ini sangat penting sebagai usaha pemberitahuan kepada pengunjung bahwa website anda telah mendapatkan verifikasi untuk keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi.
Untuk bisa mendapatkan layanan ini anda bisa memilih paket sesuai dengan budget perusahaan anda yaitu Basic US$ 39/tahun - Premium US$99 /tahun. Sebelum membayar anda diberikan kesempatan untuk mencoba secara gratis ( Free Trial )
Info lengkap silahkan lanjutkan disini :

TRY SITELOCK

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Pantang bagi kita memberikan komentar bermuatan menghina atau spam.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Bangun sharing ilmu dengan berkomentar disini :