Menjual Domain Dan Mendapat Tambahan Dolar Dengan Memberi ‘Vote’ di Bisnis Lelang Domain

Bisnis Lelang Domain
Bisnis Lelang Domain

Bisnis Lelang Domain merupakan hasil pencarian yang saya lakukan untuk bisa memberikan info yang lebih banyak kepada rekan-rekan dari artikel saya sebelumnya tentang jual beli domain. Ini sangat tepat buat rekan-rekan yang sedang bingung memanfaatkan domain-domainnya yang sedang tidak terpakai dan akan habis masa aktif atau akan expired.
Bila ingin mencari tambahan penghasilan disini juga bisa, silahkan ke bido .com untuk menjual domain-domain anda tersebut. Pergunakan program ini untuk memberdayakan domain-domain yang tidak terpakai dari hasil reset selama belajar marketing online.

Mengapa disebut bisnis lelang domain?

Saya sebut bisnis lelang domain karena sistem pejualan domain dilakukan dengan cara dilelang dimana jika seorang buyer/pembeli melakukan penawaran harga harus diikuti dengan hasil ‘vote’ dari para seller/penjual domain yang merupakan member-member dari bido .com. Disini keunikan yang bisa kita dapatkan jika bergabung dengan bisnis lelang domain di bido .com.
Setiap member yang bergabung di bisnis lelang domain merupakan para penjual domain atau yang disebut seller dapat mengikuti program ‘vote for profits’ ( selain submit domain kita untuk dilelang). Program bisnis lelang domain ini memberi kesempatan ke kita untuk memberikan vote kepada nama domain yang di submit oleh para member (kecuali nama domain kita) dan apabila nama domain tersebut dilelang dan terjual, maka kita akan mendapat bagian dari sale tersebut. Perhitungan nya adalah sbb :
Bila voter ke 1 , pembagiannya = 0.003 X harga terjual
Bila voter ke 2 , pembagiannya = 0.0024 X harga terjual

Bila voter ke 3 , pembagiannya = 0.0023 X harga terjual

Bila voter ke 4 , pembagiannya = 0.0022 X harga terjual

Bila voter ke 5 , pembagiannya = 0.0020 X harga terjual

Bila voter ke 6 , pembagiannya = 0.0019 X harga terjual

Bila voter ke 7 , pembagiannya = 0.0018 X harga terjual

Bila voter ke 8 , pembagiannya = 0.0016 X harga terjual

Bila voter ke 9 , pembagiannya = 0.0015 X harga terjual

Bila voter ke 10 , pembagiannya = 0.0013 X harga terjual
karena domain-domain yang akan dijual membutuhkan 10 votes untuk dikirim ke lelang. Bila kita menjadi voter pertama pada domain yang terjual dengan harga $100 maka pembagian kita adalah : $100 X 0.003 = $ 0.30 , namun apabila kita voter ke 10 ( vote terakhir) make pembagian nya adalah $100 X 0.0013 = $ 0.13
Jumlah pilihan vote yang bisa di berikan adalah 3 vote tergantung urutan ke berapa kita sebagai voter, sehingga bila kita voter ke 5 dan memberikan vote sebanyak 3 ( jadi kita voter ke 5,6,7) maka pembagian nya adalah ( bila terjual $100) = $100 X (.0020+0.0019+0.0018=)0.0057 = $ 0.57 dst.

Bagaimana caranya untuk mendapatkan point agar bisa ikut vote dalam bisnis lelang domain ?

Setiap awal bulan kita diberi 222 voting points oleh bido untuk kita pergunakan untuk memberikan vote ke domain member ( kecuali domain kita sendiri). Voting points akan dipotong dari setiap voting kita sebagai berikut :
Bila Bido Price ( semacam reserve price) s/d $ 500, maka voting point yang dibutuhkan= 1
Bila Bido Price ( semacam reserve price) $501-$1,000, maka voting point yang dibutuhkan= 2

dan bila melebihi $1,000 maka point akan terpotong sebanyak 1 (satu) untuk setiap kelipatan $500.
Jumlah vote for profit kita akan terlampir di member area kita dan payout nya setelah $20

 Apakah ‘vote’ juga berlaku untuk domain yang akan kita jual di bisnis lelang domain?

Ia, domain kita juga harus melalui tahap ‘vote’ untuk bisa terjual di bisnis lelang domain. Program bisnis lelang domain ini lumayan mengisi waktu sambil menunggu hasil voting dari domain kita sendiri yang ( kita tidak bisa voting) dan sedang dalam proses jual di bisnis lelang domain.

sumber:
http://amazonku.com/bisnis-lelang-domain/

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Pantang bagi kita memberikan komentar bermuatan menghina atau spam.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Bangun sharing ilmu dengan berkomentar disini :