Flash Banner Designer Pro 5.0 Full

Buat yang mau bikin Flash banner gw punya sofware nya nie...
Banner Designer Pro adalah sebuah spanduk tampak sederhana desain alat dengan fitur yang terbaik kuat.Bagian sekitar Banner Designer Pro adalah bahwa hal itu tidak mengharuskan Anda untuk memiliki keterampilan Flash.Withsimple fungsi-intensif pilih dan drop Anda dapat menambahkan elemen yang berbeda untuk banner Anda dan membuat spanduk yang menarik dengan mudah dan full.Banner Designer Pro menyediakan profesional yang dirancang set template menarik sebagai langkah awal untuk banner Anda.

Bann-Pilih ukuran banner sesuai dengan kebutuhan anda
Anda dapat memilih dari satu set 11 pilihan banner yang tersedia ukuran atau desain banner ukuran tertentu yang Anda butuhkan.

-Tambahkan ke bentuk banner Anda
Pilih dari bentuk-bentuk database dan menempatkan mereka sesuai dengan preferensi desain individu pada banner.

-Tambahkan gambar untuk banner dan mengeditnya
Cukup telusuri melalui sistem Anda dan menambahkan gambar pilihan Anda di mana saja pada banner.
Anda kemudian dapat mengedit gambar ke skala ukuran, memutar dan menyesuaikan kecerahan dan kontras.

-Tambahkan Teks untuk desain banner Anda
Menggunakan Text Tool, tambahkan teks ke banner Anda.
Perangkat lunak banner menyediakan berbagai pilihan font dan ukuran untuk memilih dari.Juga menambahkan warna untuk teks Anda untuk membuatnya menonjol.

Mengatur elemen-order-memindahkan objek maju atau mundur
Menggunakan Atur (depan ke belakang atau belakang ke depan) alat, mengatur objek dalam banner Anda sesuai dengan kebutuhan anda.

-Warna & Fitur Gradient untuk banner Anda
Banner Designer Pro menyediakan fitur yang sangat baik warna dan gradien. Tambahkan warna latar belakang, menambahkan latar belakang warna, warna untuk menentukan bentuk dan teks pada Anda.Anda banner dapat menambahkan warna solid dan warna gradien juga.

-Membuat spanduk dengan animasi Teks & Efek Gambar Masuk
Perangkat lunak ini memiliki entri animasi preset dan efek transisi. Pilih jenis efek entri animasi Anda ingin teks dan gambar pada banner.

Pengaturan waktu untuk efek-
Mengatur waktu untuk efek yang berbeda terjadi pada banner. Berbagai efek animasi telah disediakan termasuk efek entri teks, efek teks keluar, efek gambar masuk atau efek gambar keluar.

-Pra-ditetapkan preloaders untuk banner memuat
Banner Designer Pro menyediakan satu set pra-didefinisikan preloaders sehingga banner dapat ditampilkan dalam waktu minimal.

-Ini benar-benar dioptimalkan spanduk ukuran file
Final desain banner dioptimalkan oleh Pro Banner Designer untuk membuat file ringan dan mudah untuk meng-upload.

-Dapatkah mempublikasikan sebuah spanduk di SWF atau HTML
Banner Designer Pro memungkinkan Anda untuk mempublikasikan banner sebagai SWF atau HTML sehingga Anda dapat dengan mudah meng-upload online.er Designer Pro adalah sebuah spanduk tampak sederhana desain alat dengan fitur yang terbaik kuat.Bagian sekitar Banner Designer Pro adalah bahwa hal itu tidak mengharuskan Anda untuk memiliki keterampilan-intensif Flash.Withsimple fungsionalitas pilih dan drop Anda dapat menambahkan elemen yang berbeda untuk banner Anda dan membuat spanduk yang menarik dengan mudah dan full.Banner Designer Pro menyediakan serangkaian profesional yang dirancang template menarik sebagai langkah awal untuk banner Anda.
Download Flash Banner Designer Pro 5.0 Full
DOWNLOAD

Password : kunariyandi.blogspot.com


Sumber  :
http://kunariyandi.blogspot.com/2012/01/flash-banner-designer-pro-50-full.html

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Pantang bagi kita memberikan komentar bermuatan menghina atau spam.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Bangun sharing ilmu dengan berkomentar disini :