Simulasi UKG OnLine

Situs ini bukan bagian dari situs www.kemdiknas.go.id (Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan). Kami hanya memberikan informasi, layanan dan latihan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. 




Simulasi dibawah ini dapat digunakan untuk Simulasi UKG SD, Simulasi UKG SMP, Simulasi UKG SMA hanya soalnya yang beda. Namun alat dan cara mengoperasikan tes UKG Online sama.

Video Terbaru Simulasi UKG OnLine

 

 

Simulasi Soal UKG IPS SMP

Kabar gembira bagi rekan-rekan guru guru peserta UKG 2012, bahwa kami baru saja mengupload latihan soal untuk IPS. Anda dapat mencobanya di sini atau di sini. Semoga aplikasi yang sederhana ini berguna bagi bapak dan ibu guru

Simulasi soal UKG Online Biologi SMP

Setelah melalui perjuangan keras, akhirnya kami menyelesaikan simulasi soal ukg online untuk Biologi SMP. Kami menyertakan kunci jawaban dan juga beberapa soal secara random. Rekan-rekan guru biologi dapat mengaksesnya melalui menu-menu berikut:

Simulasi soal UKG online TIK SMP

Kabar gembira bagi rekan-rekan guru TIK. Kami baru saja selesai dan meng-upload simulasi soal TIK SMP. anda dapat mencobanya melalui menu Soal UKG Online atau lewat menu Simulasi UKG. Soal-soal ini dibagi dalam dua antarmuka agar anda terbiasa dengan form-form berbasis web.

Simulasi soal UKG online PKN SMP

Kami baru saja menyelesaikan soal-soal UKG online bidang Pendidikan Kewarganegaraan (PKN) SMP. kepada rekan-rekan guru dapat mencobanya di Soal UKG Online atau di Simulasi UKG. Semoga simulasi-simulasi ini berguna bagi rekan-rekan guru dalam mempersiapkan UKG online.

Jangan lupa baca yang ini juga



3 comments:

Sesuatu yang tiada tara bagi kita, sesuatu yang membangakan, sesuatu yang berguna, sesuatu yang harus diacungi jempol, dll. proficiat

29 Juli 2012 pukul 07.43 comment-delete

Segala pujian hanya Untuk Alloh tuhan semesta alam (Alkhamdulillahirobbil 'alamin)

1 Agustus 2012 pukul 01.45 comment-delete

terima kasih banyak untuk berbagi informasi ... Semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat Kita Semua

6 September 2012 pukul 17.47 comment-delete

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Pantang bagi kita memberikan komentar bermuatan menghina atau spam.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Bangun sharing ilmu dengan berkomentar disini :