Banner Guarantee Warrantee Templates


Templates Banner Design Satisfaction Guarantee Warrantee atau Master Desain Garansi Produk didesain berbagai ukuran dan warna serta disertakan dalam setiap packaging, promosi, dan bentuk corporate identity lainnya. Layout tersedia dalam dua warna berbasis vektor *.CDR coreldraw versi 9 sehingga bisa dibuka pada CorelDraw 10, 11, 12, X3 ke atas. Saya sertakan juga format eksetensi file EPS dan AI agar anda yangbekerja pada environment software desain vektor dan bitmaplainnya tetap bisa memakai templates ini.
Templates Banner Design Satisfaction Guarantee tersedian dalam dua warna yaitu merah dan biru, dalam environtment lembar kerja CorelDraw anda dapat mengubah warnanya berdasarkan titik point fountain fill, fill color, dan outline color sehingga pengaturan warnatidak berubah. Untuk pemilihan warna yang menarik Anda bisa menggunakan color oantone harmoni yang sebelumnya Anda tentukan dulu master warnanya.
Ada banyak jenis dan bentuk banner satisfaction warrantee ini, untuk itu saya akan mencoba untuk mengawali membuat satu persatu jenis-jenis tersebut agar bisa saya publish di website ahli desain sebagai tutorial desain grafis atau hanya templates saja.
btn_eps_downloads
btn_cdr_downloads
Legal Noticed:
Do not upload these pattern to internet, sell, distribute and other commercial uses
Sumber : http://www.ahlidesain.com/banner-guarantee-warrantee-templates.html

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Pantang bagi kita memberikan komentar bermuatan menghina atau spam.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Bangun sharing ilmu dengan berkomentar disini :