43 Template Desain Kartu Nama Bisnis Gratis Part 2

Sebuah kartu nama meskipun hanya sepotong, itu adalah merupakan sebuah iklan (iklan gratis tentunya buat kita). Biasanya kartu nama diberikan kepada seseorang yang baru saja kita kenal saat melakukan sebuah percakapan agar seseorang yang kita beri kartu nama bisa menggingat kita ataupun tahu produk kita. Kartu nama tentu saja berbeda dengan brosur oleh sebab itu isi kartu nama harus bisa dibaca dengan cepat dan mudah dipahami, jangan malah membuat orang semakin binggung setelah kita beri kartu nama. Berikut ini saya berikan kepada Anda Template Desain Kartu Nama Bisnis yang bisa Anda download dengan Gratis dan masih bisa diedit kembali karena masih berupa format PSD, EPS, dan Ai. Semoga Bermanfaat.



43 Template Desain Kartu Nama Bisnis Gratis Part 2
PSD, AI, EPS

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Pantang bagi kita memberikan komentar bermuatan menghina atau spam.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Bangun sharing ilmu dengan berkomentar disini :