Streaming TV online selain Mivo TV


Menonton tv di internet tidak asing bagi kita semua, yang pasti ente dah pernah walopun hanya beberapa menit. karena bandwith yang dibutuhkan sangat besar maka menonton streaming tv online hanya sebentar saja. Mivo TV yang merupakan streaming TV online no 1 di Indonesia juga menjadi imbas keleletan dari kecepatan akses internet sehingga mau tak mau harus mencari streaming tv online selain mivo tv tadi kan.
Beberapa streaming tv server lokal menjadi pilihan uama untuk mencegah buffer yang sangat mengganggu pada waktu ente menonton tv tentunya. Banyak streaming tv online server luar negeri yang menyajikan beberapa channel tv di seluruh dunia, tapi yang kita perlukan adalah kecepatan buffer dan channel lokal yang bisa kita tonton.
Berikut beberapa situs streaming tv online selain mivo tv :
yang pertama adalah speedytv,
image
situs ini menyajikan layanan streaming tv online Indonesia dan juga menyajikan jadwal acara beberapa stasiun tv swasta, sehingga mempermudah kita mengatur jadwal menonton tv online di speedytv ini dan yang pasti kita juga di berikan pilihan kualitas gambar tv seperti low quality (LQ), medium quality (MQ) dan high quality (HQ). Bagi ente yang koneksi internet lelet bisa pilih LQ biar lancar untuk menonton tv.
channel yang di sediakan : telkomvision, trans7, tve, sctv, indosiar, aliftv, metro tv, kompas tv, tv one, bchannel, trans tv, bali tv dan antv.
bagi yang pengen pasang di website atau blog silahkan menggunakan kode berikut ini :
[        ]
yang kedua adalah binus acces,
image
Universitas Binus ini membuat streaming tv online Indonesia yang lumayan ringan, di karenakan gambar yang di tampilkan LQ jadi bagi yang kecepatan akses internetnya lambat bisa pake nie. caranya cukup unik yaitu kita di suruh pilih channel tv nya terlebih dahulu selanjutnya klik gambar yang muncul di layar. hehehehe…
channel tv yang di sediakan hanya sedikit sekali seperti trans tv, DAAI tv, trans 7, indosiar, metro tv, binus tv, live streaming.
yang ketiga adalah widih.com,
image
Sebuah situs hiburan yang menyediakan fasilitas online seperti tv, radio, video, mp3, selebriti dan banyak lainnya, pasti para pelanggannya sangat di puaskan. Nah di situs ini dibuat bagi netter yang sudah dewasa alias 18+, karena di situs tersebut ada beberapa channel tv khusus dewasa.
Perlu di perhatikan bahwa situs ini khusus untuk neter dewasa jadi di harapkan bagi yang belum memenuhi usia jangan menggunakan situs ini untuk menonton tv. peringatan tuh ya…..
channel yang disediakan menggunakan pilihan :
– Kategori –
DewasaIklanBisnisKebudayaanDokumenterEdukasiHiburanUmumInstansi PemerintahHigh Definition (HD)Anak-anakGaya hidupMusikFilm BioskopBeritaAgamaShowbizOlahragaTravelAneka ragam
– Negara –
AfghanistanAlbaniaArmeniaAustraliaBrazilBrunei DarussalamBulgariaCanadaChinaEgyptEstoniaFinlandFranceGeorgiaGermanyHong KongHungaryIcelandIndiaIndonesiaIslamic Republic Of IranItalyJapanMacaoMalaysiaMexicoMongoliaNetherlandsNew ZealandPhilippinesPolandPortugalQatarRepublic Of KoreaRomaniaRussian FederationSerbiaSingaporeSouth AfricaSpainSwedenSyrian Arab RepublicTaiwan Province Of ChinaThailandTurkeyUkraineUnited Arab EmiratesUnited KingdomUnited StatesVenezuelaViet Nam
Tiga situs treaming tv online server lokal saja dulu selain mivo tv … untuk situs streaming tv online yang lain menyusul kemudian.
semoga bermanfaat, dan dukung terus blog moenyoek.wordpress.com dengan mengisi komentar ya…

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Pantang bagi kita memberikan komentar bermuatan menghina atau spam.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Bangun sharing ilmu dengan berkomentar disini :