Pemasaran konten adalah prioritas utama perusahaan untuk 2013, kata laporan baru
Assalamualaikum sahabat whitecyber di seluruh tanah air, pagi banget begini kita akan membahas Trend Digital Marketing 2013 sebagai sebuah penekanan yang tumbuh dalam menyalurkan sumber daya ke dalam pemasaran konten adalah tren digital tunggal yang paling signifikan pada tahun 2013, menurut sebuah laporan baru yang dihasilkan oleh Econsultancy dan Adobe.
Berdasarkan survei terhadap sekitar 700 responden bisnis dari Eropa dan Amerika Utara, Briefing Intelijen Quarterly: Tren Digital untuk 2013 laporan menemukan bahwa pemasaran konten dianggap sebagai prioritas utama tahun ini sebesar 39% dari responden (dibandingkan dengan 29% pada tahun 2012).
Pada saat yang sama, kegembiraan pemasar 'tentang media sosial tampaknya berkurang sedikit. Laporan ini menemukan bahwa keterlibatan sosial media yang lebih rendah ke bawah daftar prioritas dari setahun yang lalu, seperti yang diamati oleh kedua sisi klien-dan responden lembaga.
Hanya 35% dari responden menganggap media sosial dipandang sebagai salah satu media digital yang berhubungan dengan peluang paling menarik pada tahun 2013, dibandingkan dengan 54% yang melihatnya sebagai kesempatan terbesar tahun lalu.
Optimasi Mobile dipandang sebagai 'hal besar' untuk 2013 sebesar 43% responden, sementara 35% dikutip "menargetkan dan personalisasi".
Sosial media analytics bernama sama pentingnya dengan hanya 9% dari pemasar (dibandingkan dengan 19% pada tahun 2012).
Neil Morgan, direktur senior, EMEA Pemasaran di Adobe Pemasaran Cloud, mengatakan: "Laporan ini bertujuan untuk bersinar obor pada beberapa tren yang akan memiliki dampak terbesar pada cara kita bekerja sebagai pemasar selama 12 bulan ke depan dan seterusnya.
"Ini adalah kesempatan pertama kami untuk membandingkan dengan laporan yang sama tahun sebelumnya, dan itu bagus untuk melihat bahwa banyak tren yang muncul telah meningkat dalam pentingnya mereka untuk pemasar, terutama konten, konversi, mobile dan sosial."
0 comments:
Posting Komentar
PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Pantang bagi kita memberikan komentar bermuatan menghina atau spam.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
Bangun sharing ilmu dengan berkomentar disini :