Template Blogspot SEO Friendly


Dengan adanya mikrodata ini, maka hasil pencarian dari blog anda di Google akan terlihat seperti di bawah ini.
Rich Snippet Metadata di SERP Google
Tampilan seperti ini disebut rich snippet, anda bisa membuatnya lebih rumit lagi dengan menambah microdata foto, lokasi, dan sebagainya. Tampilan rich snippet akan membuat pengunjung lebih tertarik untuk mengklik link anda. Tapi ini disimpan dulu nanti akan dibahas di artikel lain.

Sekarang, agar "khasiat" dari template blog gratis hasil modif semalam ini tidak berkurang, harap diperhatikan untuk menghidari hal-hal di bawah ini:
  • Hindari penggunaan flash element!
  • Hindari penggunaan iframe dan frame seperti shoutbox pada sidebar, jika mau menggunakan shoutbox buatkan laman tersendiri
  • Jangan sampai memasang broken link, atau link ke bad neighbours
Jika template blogspot anda sudah SEO friendly, lalu apa lagi yang harus anda lakukan? Cobalah untuk melakukan hal-hal berikut:
  • Jika bisa usahakan membuat artikel berkualitas!
  • Setiap memasang gambar gunakan ALT Tag.
  • Cetak tebal kata-kata penting dari artikel anda
  • Jangan lupa memasang meta deskripsi artikel pada saat mengetik artikel baru
  • Terakhir, JANGAN LUPA MENCARI BACKLINK DAN PROMOSI BLOG DI SOCIAL NETWORK dan FORUM ONLINE
Sekarang bagi yang tertarik mencoba template blog gratis ini silahkan di download dari link di bawah.

Template Blog Blogspot SEO Friendly "Simple Slider"


BAGI YANG TIDAK SUKA LABEL DI BAWAH HEADER, ATAU INGIN MENGGANTI DENGAN MENU HORIZONTAL, ATAU MENGEDIT SLIDER TAPI BINGUNG ... SILAHKAN BACA ARTIKEL MODIFIKASI SIMPLE SLIDER. MUDAH-MUDAHAN MEMBANTU.

Template Blog Blogspot SEO Friendly Gratis!

Template Blog Blogspot SEO Friendly

Template blog yang SEO Friendly adalah template yang dibuat menurut standar Search Engine. Berhubung tadi malam tidak ada kerjaan jadi saya coba memodifikasi satu versitemplate blogspot untuk dijadikan lebih SEO Friendly. Template blog gratis ini sudah dioptimisasi untuk anda semua dan desain kali ini saya bagi menjadi 5 variasi warna. Jadi silahkan dipilih warna mana yang menjadi favorit ada.

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Pantang bagi kita memberikan komentar bermuatan menghina atau spam.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Bangun sharing ilmu dengan berkomentar disini :