Membuat video product review


Ya itulah kesan pertama yang saya rasakan ketika pertama kali menggunakan Animoto Simple, mudah dan Cepat!
Animoto dapat meremix video , musik dengan gambar untuk membuat video yang dinamis dan interaktif. Sebenarnya Animoto bukanlah pendatang baru, Animoto telah hadir sejak tahun 2006. Dan terus mengupdate sistemnya menjadi lebih baik.
Penasaran ingin lihat seperti apa “daleman” Animoto?
Silakan Anda tonton langsung review video berikut ini:

Klik Disini Untuk Mendaftar ANIMOTO


Ketika membuat sebuah video baru, Animoto meminta Anda untuk memilih pilihan video pendek atau panjang, jika Anda pengguna berbayar (account basic gratis, tetapi terbatas, anda hanya dapat  menciptakan max 30-detik video). Setelah Anda memilih jenis video, Anda memberitahu Animoto di mana untuk mendapatkan gambar Anda. Anda dapat meng-upload dari komputer Anda, atau mengambil dari Facebook, Flickr, Photobucket dlld, atau bisa langsung menggunakan berbagai macam image menarik yang telah disediakan oleh Animoto.
Setelah Anda meng-upload file Anda, Anda memiliki pilihan untuk mengatur mereka untuk sequencing. Anda dapat menambahkan teks, frame, Anda dapat memutar gambar, duplikat gambar, menghapus, atau mengacak gambar.
Setelah Image yang anda pilih sudah siap maka sentuhan terakhir agar video anda menjadi lebih menarik Anda bisa memilih musik yang ingin Anda gunakan. Di sini Anda dapat menggunakan salah satu lagu yang berlisensi yang disediakan oleh Animoto, atau Anda dapat meng-upload musik Anda sendiri. Musik nya pun tersedia dalam berbagai kategori seperti pop, romance, instrumental, blues, indie rock, jazz, dan banyak lagi. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa kecepatan video akan ditentukan berdasarkan tempo musik.
Nah terakhir, inilah video yang saya buat dengan menggunakan Animoto seperti yang telah anda tonton pada video diatas, video ini saya buat hanya kurang-lebih 5 menit:

Jangan lupa baca yang ini juga



0 comments:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Pantang bagi kita memberikan komentar bermuatan menghina atau spam.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Bangun sharing ilmu dengan berkomentar disini :