Download Panduan PKG dan PKB Guru
Jun2012 |
Petunjuk Teknis eKinerja Online
Silahkan download Petunjuk Teknis ini, sebagai panduan dalam mengoperasikan eKinerja Online.
download |
04Jun2012 |
Buku 1
Pedoman Pengelolaan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB)
PKB adalah bentuk pembelajaran berkelanjutan bagi guru yang merupakan kendaraan utama dalam upaya membawa perubahan yang diinginkan berkaitan dengan keberhasilan siswa. Dengan demikian semua siswa diharapkan dapat mempunyai pengetahuan lebih, mempunyai keterampilan lebih baik, dan menunjukkan pemahaman yang mendalam tentang materi ajar serta mampu memperlihatkan apa yang mereka ketahui dan mampu melakukannya
download |
04Jun2012 |
Buku 2
Pedoman Pelaksanaan Penilaian Kinerja Guru (PK Guru)
Menurut Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2009, PK GURU adalah penilaian dari tiap butir kegiatan tugas utama guru dalam rangka pembinaan karir, kepangkatan, dan jabatannya. Pelaksanaan tugas utama guru tidak dapat dipisahkan dari kemampuan seorang guru dalam penguasaan pengetahuan, penerapan pengetahuan dan keterampilan, sebagai kompetensi yang dibutuhkan sesuai amanat Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 16 Tahun 2007 tentang Standar Kualifikasi Akademik dan Kompetensi Guru.
download |
10Oct2011 |
Buku 4
Pedoman Kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) dan Angka Kreditnya
Berdasarkan Permennegpan dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2009 yang dimaksud dengan pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB) adalah pengembangan kompetensi guru yang dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan, bertahap, berkelanjutan untuk meningkatkan profesionalitasnya.
download |
08Oct2011 |
Buku 5
Pedoman Penilaian Kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB)
Pendidikan merupakan suatu proses yang sangat strategis dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, sehingga harus dilakukan secara profesional. Oleh sebab itu, guru sebagai salah satu pelaku pendidikan haruslah seorang yang profesional. Dengan demikian keberadaan guru di dalam proses pendidikan dapat bermakna bagi masyarakat dan bangsa. Kebermaknaan guru bagi masyarakat akan mendorong pada penghargaan yang lebih baik dari masyarakat kepada guru.
download |
07Oct2011 |
Peraturan Mendiknas No. 35 Tahun 2010
Petunjuk Teknis Pelaksanaan Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya
download |
06Oct2011 |
Permennegpan 16 Tahun 2009
Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2009 Tentang Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya
download |
05Oct2011 |
Permendiknas 38 Tahun 2010
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 38 Tahun 2010 Tentang Penyesuaian Jabatan Fungsional Guru
download |
04Oct2011 |
Peraturan Bersama Mendiknas
PERATURAN BERSAMA MENTERI PENDIDIKAN NASIONAL DAN KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA
NOMOR : 03/V/PB/2010 NOMOR : 14 TAHUN 2010 TENTANG PETUNJUK PELAKSANAAN JABATAN FUNGSIONAL GURU DAN ANGKA KREDITNYA download |
03Oct2011 |
Pedoman Penilaian Kinerja Kepala Laboratorium
Penilaian kinerja kepala laboratorium/bengkel sekolah merupakan serangkaian proses penilaian untuk menentukan derajat mutu kinerja terhadap target kegiatan kepala laboratorium/bengkel dalam melaksanakan tugasnya atau pekerjaannya yang telah dicapai.
download |
Bagi anda yang menginginkan informasi tentang SISTEM PENILAIAN KINERJA GURU secara lengkap dapat masuk ke web ekinerjaguru.org , namun sebelumnya lihat dahulu di sini, sehingga anda tahu apa yang harus dilakukan. Anda belum bisa memperoleh informasi secara lengkap sebelum sekolah anda mendaftar.
Jika sudah memcoba masuk ke web tersebut dan agar bisa mengakses secara lengkap baca dahulu caranya di sini. Bila ingin sekolah anda mendaftar cukup klik di sini
Mudah-mudahan bermanfaat
Sumber : Ekinerja Guru
0 comments:
Posting Komentar
PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Pantang bagi kita memberikan komentar bermuatan menghina atau spam.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
Bangun sharing ilmu dengan berkomentar disini :